Tips Dua Dunia Trans 7

Rabu, 27 Januari 2016

DENGAN MENEKAN 2 TITK INI, SELAMA 2 MENIT ===> INSYA ALLAH TUBUH KITA SEHAT DAN BEBAS PENYAKIT, Bantu Share Ya...

Akhir – akhir ini tekhnik penyembuhan dng cara refleksiologi makin digemari oleh masyarakat dunia terutama di indonesia. Banyak dari mereka yg mengakui sembuh dari penyakit kritis sesudah dikerjakan pemijatan pada titik – titik spesifik dibagian badan.

Kesempatan ini saya akan membagikan tehnik pemijatan pd ruang kaki, semoga bermanfaat untuk mengobati sebagian penyakit.

Titik ruang pemijatan

Titik itu dpt anda temukan dibagian tengah pd jempol kaki serta jari ke 2 (jari panjang), untuk lebih jelasnya cermati pada gambar di bawa ini (ilustrasi). Menghimpit titik itu sepanjang dua menit sehari-hari akan berampak pada penambahan kesehatan manfaat hati serta membuatnya fresh kembali (refresh).

Diluar itu, manfaat lain yg dapat anda rasakan, mengobati permasalahan pandangan (rabun), kram menstruasi, sakit kepala, meredakan sakit punggung, serta menyembuhkan permasalahan sulit tidur atau insomnia.

Cara mencari titik Three Yin Crossing

Sisi badan setelah itu yang dapat anda pijat yaitu “Three Yin Crossing”. Titik itu ada diatas tulang pergelangan kaki atau diukur dengan lebar tiga baris jari – jari (petunjuk terang dapat dilihat pd gambar ilustrasi diatas).

Dgn menghimpit titik itu pada ke 2 kaki berguna utk menormalkan aliran daya serta memperlancar aliran darah pd badan Anda. Sebagian keluhan lain yg dapat sembuh yaitu kurangi nyeri lutut, nyeri punggung sisi bawah, pegal – pegal, menstruasi yang tidak normal, kurangi stres, bangungkan orang pingsan, insomnia serta bahkan jg mengobati permasalahan ginekologis seperti PMS.

Utama diingat bahwa untuk memeroleh hasil yang optimal, jadi pemijatan atau penekanan mesti dengan cara teratur dikerjakan setiap hari. Anda akan rasakan segera akhirnya kurang dari 1 minggu setelah beberapa kali dikerjakan pemijatan. 

Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like

Sumber : Liputan7.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DENGAN MENEKAN 2 TITK INI, SELAMA 2 MENIT ===> INSYA ALLAH TUBUH KITA SEHAT DAN BEBAS PENYAKIT, Bantu Share Ya...

0 komentar:

Posting Komentar